Social Icons

07 October 2012

6 Supermodel Termahal di Dunia

1. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen adalah seorang supermodel kelahiran Brasil. Telegraph, sebuah media Inggris, menempatkan Gisele sebagai supermodel dengan bayaran tertinggi.

2. Kate Moss

Kate Moss, supermodel Inggris menjadi bintang iklan Rimmel, Longchamp, Mango dan kacamata Vogue. Kate Moss juga sering tampil di cover majalah fashion terkenal. Telegraph menempatkannya sebagai model dengan bayaran tertinggi kedua.

3. Natalia Vodianova

Natalia Vodianova, supermodel asal Rusia ini sering muncul dalam majalah fashion terkenal di dunia. Natalia merupakan bintang iklan produk make-up Guerlain dan parfum Calvin Klein. Telegraph menyebutkan bahwa Natalia merupakan supermodel dengan bayaran tertinggi ketiga.

4. Adriana Lima

Adriana Lima menduduki supermodel termahal keempat menurut Telegraph. Supermodel asal Brasil ini menjadi model Dona Karan dan jeans Mavi.

5. Doutzen Kroes

Doutzen Kroes, supermodel asal Belanda, menurut Telegraph adalah model termahal kelima. Model yang bergabung dengan Victoria''s Secret ini menjadi bintang iklan L''Oreal dan Tiffany & Co.

6. Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio, supermodel termahal keenam menurut Telegraph, tergabung dalam Victoria''s Secret, dan merupakan model iklan Colcci dan Vivari.