Social Icons

21 September 2012

14 Bentuk Sabun Unik dan Kreatif

Jika kamu ingin memberikan hadiah untuk temen kamu, tapi nggak tahu apa, mungkin daftar di bawah ini bisa jadi masukan. Kamu mungkin bisa memberikan yang bisa membersihkan temen kamu. Atau memberikan sekaligus yang kreatif, berbeda dan unik. Sabun-sabun lucu bisa jadi pilihan.

1. Sabun Tabung Reaksi

Satu set hadiah sabun dari Mad Scientist terdiri dari berbagai tabung reaksi. Sabun-sabu ini memiliki kaharuman seperti rasberi, mint, dan jeruk, tapi kamu juga bisa mendapatkan untuk pilihan dan warna lainnya. Jika kamu perhatikan, kamu akan melihat gelembung pada tabung. Hadiah yang sempurna bagi temen kamu yang kutu buku. 

2. Game of Foams

Apakah temen kamu seorang yang fanatik terhadap Game of Thrones? Mereka akan senang memperoleh sabun dengan bentuk klan favorit mereka, yang disebut Game of Foams. 

3. Sabun Berbentuk Beras Krispi

Sabun ini nampak lezat untuk dimakan, tapi jangan coba-coba. Sabun berbentuk beras krispi ini adalah sabun dengan bahan gliserin nabati. 

4. Sabun Jari-jari

Sabun jari-jari ini akan membersihkan tangan kamu. Jari-jari buntung ini terdiri dari empat set, sehingga kamu bisa menggunakannya seirit mungkin. Mengerikan? Mungkin, tapi jelas sabun ini menarik perhatian, terutama untuk anak kecil yang malas mandi.

5. Sabun Chai Cinnamon

Semangkuk chai memang sangat lezat dan membuat relaks, tapi bisa menggemukkan jika kamu kelewat batas. Tapi sabun chai cinnamon ini tidak akan menggemukan sama sekali, dan akan mempunyai keharuman yang sama seperti semangkuk chai yang lezat pada mandi kamu. 

6. Sabun Permen Natal

Jika kamu membeli sabun berbentuk permen natal, kamu bisa menyimpan sendiri atau memberikan ke temen kamu. Tentunya betapa kagumnya temen kamu, mereka nantinya akan meyimpannya daripada memakainya karena sabun ini sangat cantik.

7. Sabun Bir

Brooklyn Brewery, perusahaan bir yang nyata, menyediakan hadiah unik pada tokonya. Ada beragam pilihan seperti lager, ale, atau stout. Jika bir bagus untuk menjadi shampoo, maka bagus untuk badan juga. 

8. Kotoran Saya Tidak Berbau

Sabun ternyata dapat berbentuk apa saja. Berjudul 'Kotoran Saya Tidak Berbau', dibuat dengan cara hand-made oleh Leeana Provan dari LoveLeeSoaps, yang telah mendesain beragam sabun konvensional.

9. Sabun hamburger

Cukup menyenangkan mempunyai sabun mirip hamburger dengan daging, dua potong roti, selada dan tomat. Susun sabun ini semau kamu. Bahkan sabun berbentuk roti benar-benar mempunyai keharuman roti. 

10. Sabun Elemen Kimia

Apa elemen favorit kamu? Koleksi bernama 'Di Elemen Kamu' mempunyai bermacam-macam sabun batang berbentuk simbol elemen kimia. Pada gambar elemen uranium, yang bercahaya dalam gelap. Sabun diberi warna sesuai dengan elemennya. Kamu dapat memilikinya sebagai koleksi. 

11. Sabun Tabel Periodik

Kamu juga bisa dapatkan sabun dengan tabel periodik lengkap dari Two Eggplant.

12. Sabun Dadu D20

Sabun ini berbentuk dadu D20. Kamu bisa bermain dengan sabun ini sambil membersihkan diri. Lempar sabun ini dan angka yang keluar maka bagian tubuh mana yang akan kamu bersihkan. Sabun ini harum juga loh.. 

13. Sabun Berkafein

Giatkan tubuh kamu untuk mandi dengan sabun berfaein ini. Tiap sabun dibuat dari gliserin nabati dengan bau peppermint dan kafein. 

14. Sabun Gigi Palsu

Sabun gigi palsu ini mungkin tidak cocok dijadikan hadiah untuk orang tua yang menggunakan gigi palsu dan berkurang pengliatannya. Tapi jika diberikan ke temenmu yang sehat, ini bisa jadi hadiah yang unik dan lucu. 

Sumber